Barang Wajib Anak Kos

Hidup tidak selalu mudah, selalu dekat orang tua, pasti ada momen dimana kita harus pergi dari rumah. 'Nge-kos' merupakan hal yang dilakukan ketika kita pergi dari rumah, penyebab 'Nge-kos' bisa disebabkan kuliah, kerja dll.
Apabila kita 'Nge-kos' maka yang kita harus menyiapkan barang-barang yang diperlukan. Saat 'Nge-kos' kita harus belajar mandiri, masak sendiri, nyuci pakaian sendiri dll.
Barang wajib anak kos:

1. Lemari

Lemari merupakan salah satu barang yang wajib dimiliki anak kosan, apabila tidak ada lemari maka kamar akan menjadi berantakan. Baju untuk sehari-hari disimpan dimana saja jika tidak ada lemari.

2. Perlengkapan Mandi

Mandi adalah hal wajib bagi semua orang, anak kos harus memiliki perlengkapan mandi sendiri. Perlengkapan mandi seperti: Sabun,sampo,sikat gigi, handuk dll, wajib bagi anak kos tidak mungkin pinjam ke teman kosan yang lain.

3.Rice cooker


Rice Cooker bermanfaat bagi anak kos, rice cooker bisa menghemat pengeluaran bulanan. Selain menghemat memasak nasi sendiri lebih enak(cobain aja).

4. Kipas
Apabila kita Nge-kos diwilayah yang panas, maka kipas merupakan hal wajib. Cuaca panas yang mengganggu dapat teratasi dengan adanya kipas. Kipas dapat memberi suasana yang tenang dan bersahabat.

5. dll

Komentar

Posting Komentar