Waktu Itu Hebat

Bumi merupakan tempat tinggal mahluk hidup yang paling cocok, karena kadar oksigen yang baik. Menurut para ahli bumi terbentuk 4,54 miliar tahun yang lalu. Sungguh waktu yang sangat lama. Yang bisa menyaingi umur Bumi hanyalah waktu, siapa yang tau umur waktu ?

Manusia saat ini meemiliki rata-rata waktu hidup 65 tahun, tak ada berarti jika dibandingkan umur bumi. Seorang presiden  pasti tunduk dengan waktu, hanya soal waktu jabatan yang tadi presiden ditambah kata mantan didepannya.
Gunung yang memiliki ketinggian ratusan meter dapat terkikis secara perlahan oleh waktu, tak ada yang 'abadi' selain waktu .

Arti waktu bagi setiap orang berbeda, misalkan untuk seorang mahasiswa, waktu 1 menit mungkin tak berharga, tapi bagi atlet, 1 menit merupakan segalanya. Atlet pelari sangat memenfaatkan waktu 1 menit, jika dia berleha-lehat saat lomba selama 1 menit, maka bisa dipastikan dia akan kalah telak.

Hargailah waktu selagi anda bisa, aktu adalah hal yang sangat berharga, nikmat dan karunia tuhan yang diberikan kepada setiap manusia. Waktu adalah sebuah misteri kehidupan yang mana apabila sudah terjadi tidak akan dapat di kembalikan lagi, jadi hargailah waktu yang sangat singkat ini sebelum kita tua dan menyesal akan itu dan mengatakan mengapa dulu tidak seperti ini, ? mengapa tidak seperti itu ? andai saja dulu begini ,sayangnya semua itu sudah berlalu kita tidak dapat membalikkan semuanya, hanya dapat berandai-andai akan terulangnya waktu yang tersia-siakan dulunya.

Komentar