Game Development : Perusahan game online di Indonesia


Game Online adalah Game komputer yang dapat dimainkan oleh multipemain melalui internet. Biasanya disediakan sebagai tambahan layanan dari perusahaan penyedia jasa online atau dapat diakses langsung (mengunjungi halaman web yang bersangkutan) atau melalui sistem yang disediakan dari perusahaan yang menyediakan permainan tersebut.  


LYTO



Lyto adalah game online publisher, didirikan pada tahun 2003 markas Lyto berlokasi diJakarta, Indonesia.
Lyto telah menerbitkan berbagai game online yang berasal dari Asia. Permainan seperti  Ragnarok Online ( Korea ), Getamped ( Jepang ), Seal online ( Korea ), RF Online ( Korea ), Idol-Street, Perfect World ( China ), CrossFire ( Korea ) dan lainnya. Lyto telah mengadakan banyak acara yang berbeda, terutama yang diadakan setiap tahun yang disebut  Festival Game Lyto.

Lyto memiliki showroom tersendiri yang disebut Game-On yang ditujukan untuk anggota dan pengguna lyto yang berguna untuk mengumpulkan dan meminta dukungan pada permainan, seperti forum. Lyto telah mendirikan banyak pusat di seluruh Jakarta

Mungkin banyak orang bertanya-tanya tentang apa sebenarnya itu Gemscool. Pertanyaan tentang apa yang mungkin Gemscool sering terlintas dalam pikiran anda, karena topik ini sering ditulis di blog umum lainnya.

Ketika kita mencari topik Gemscool, maka banyak sekali postingan yang diterbitkan. Dengan begitu banyak posting yang berkaitan dengan topik ini, maka sudah sewajarnya bahwa ada juga ditanya tentang apa yang sebenarnya Gemscool.

Dari berbagai informasi yang dikumpulkan oleh penulis dari situs internet, akhirnya penulis menemukan juga apa sebenarnya arti dari Gemscool, sebuah proyek yang dikembangkan oleh PT Kreon yang berbasis di Sentosa Cove Floor, Jakarta Selatan, Indonesia.

Gemscool adalah penyedia berbagai game online yang sangat populer di Indonesia, seperti Point Blank, Atlantis, Mako, Lost Saga, dan sebagainya. Rata-rata permainan dipromosikan oleh PT Kreon sangat sukses di Indonesia dan hampir semua gamer di Indonesia mengenal jenis permainan, terutama Point Blank, Dragon Nest dan Atlantica.

Gemscool juga memiliki forum yang disebut Forum Online dan alamat di forum.gemscool.com. Forum ini memiliki lebih dari 4 juta pengguna terdaftar, juga salah satu forum terbesar dalam jumlah pengguna terdaftar setelah forum Kaskus.

Mengingat popularitas keberadaan situs gemscool.com sebagai pembawa game online paling populer di Indonesia, maka tentu saja keberadaan Gemscool juga sering diskusi yang hangat, dan salah satunya terjadi juga di dunia maya.

Komentar